Drawing Malaysia Open 2021- Perang Indonesia Vs Malaysia Pecah di Ganda Putra, Anthony Ginting Terjebak Situasi Berbahaya

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 6 Mei 2021 | 10:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Sebuah pola tak biasa terlihat di Drawing Malaysia Open 2021 sektor ganda putra dan ada kondisi cukup gawat menerpa Anthony Sinisuka Ginting.

Jika tak ada perubahan jadwal lagi, Malaysia Open 2021 akan menjadi turnamen yang menghibur penggemar bulu tangkis dunia di penghujung bulan Mei ini.

Turnamen yang diselenggarakan di Malaysia itu akan dihelat pada 25-30 Mei 2021.

Beberapa pekan menjelang berlangsungnya turnamen tersebut, BWF pun sudah merilis drawing lengkap Malaysia Open 2021 di masing-masing sektor.

Namun, dari keempat sektor yang ada, drawing sektor ganda putra terhitung cukup unik untuk wakil Indonesia.

Bagaimana tidak, seolah-olah ada peperangan antara Indonesia vs Malaysia di babak pertama.

Berdasarkan drawing Malaysia Open 2021, ketiga wakil Indonesia yang turun di sektor ganda putra bertemu wakil Malaysia di babak pertama.

Ganda putra nomor 1 dunia sekaligus andalan Indonesia langsung berhadapan dengan ganda putra nomor 1 Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan