Kamaru Usman Vs Khabib Nurmagomedov Pasti Bikin Rekor di UFC, Tapi...

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Mei 2021 | 13:53 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Jorge Masvidal pada UFC 261, Minggu (25/4/2021). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Petarung UFC kelas welter, Kamaru Usman klaim pertarungan dirinya melawan Khabib Nurmagomedov bakal jadi yang terbaik sepanjang sejarah.

Seiring memudarnya nama Khabib Nurmagomedov di pentas UFC, Kamaru Usman menunjukkan dominasinya di kelas welter usai mengalahkan Jorge Masvidal.

Berlaga di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat pada Minggu (25/4/2021), UFC 261 jadi saksi nyata kemenangan Kamaru Usman.

Tak butuh waktu lama bagi petarung asal Nigeria itu memastikan dominasinya di kelas welter, Jorge Masvidal KO di tangan Kamaru Usman pada ronde kedua.

Hasil itu menambah catatan manis Kamaru di kelas welter menjadi 14 kali kemenangan secara beruntun.

Baca Juga: Kamaru Usman Sebut Duel dengan Khabib Tidak Akan Terjadi karena Hal Ini

Catatan tersebut juga melampaui rekor Khabib Nurmagomedov sebagai petarung terbaik di kelas ringan sebanyak 13 kali kemenangan.

Rekor kemenangan Kamaru hanya kalah dari Anderson Silva sebagai petarung dengan kemenangan beruntun terbanyak dalam sejarah UFC, yakni 16 kemenangan.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan