Moncer di Piala Menpora 2021, Wonderkid Persib Bandung Ingin Juara Liga 1

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Mei 2021 | 14:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan (kanan), dibayangi gelandang Persija, Rohit Chand (kiri), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019). (I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI)

BolaStylo.com - Punya modal berharga usai tampil di Piala Menpora 2021, Frets Butuan ingin Persib Bandung tampil trengginas di Liga 1 demi gelar juara.

Piala Menpora 2021 benar-benar menjadi panggung bagi striker muda Persib Bandung, Frets Butuan yang tak pernah absen mengisi starting eleven tim.

Frets Butuan bermain penuh sebanyak delapan pertandingan untuk Persib Bandung di Piala Menpora 2021 dengan raihan tiga gol dan dua assist.

Torehan tersebut membawa Frets sebagai pencetak gol terbanyak Persib di turnamen pramusim 2021 itu bersama Ezra Walian.

Faktor kerja keras tentu menjadi alasan di balik performa luar biasa Frets, selain itu bantuan rekan setim diakui pemuda berusia 24 tahun itu sangat memberi pengaruh.

Baca Juga: Bocah 19 Tahun Ini Jadi Prospek Bintang Masa Depan Persib Bandung

"Paling utama adalah saling percaya sama rekan tim, percaya diri, hasil kerja keras, dan fokus dalam pertandingan," kata Frets kepada wartawan, Kamis (6/5/2021).

"Itu mungkin kenapa saya bisa cetak gol karena saya fokus terus konsentrasi dan kasih yang terbaik dalam pertandingan," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan