Jake Paul: Mayweather Kirim Pembunuh Bayaran untuk Habisi Saya!

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Mei 2021 | 15:40 WIB
Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr (kiri), dan Youtuber sekaligus petinju abal-abal, Logan Paul (kanan). (TWITTER.COM/SPORTSCENTER)

BolaStylo.com - Tuduhan serius dilontarkan YouTuber Jake Paul terhadap Flyod Mayweather Jr pasca keributan dalam sesi faceoff di Miami, Amerika Serikat.

Keributan antara Jake Paul dan Floyd Mayweather terjadi setelah adik Logan Paul itu merebut topi yang dikenakan mantan petinju kelas berat Amerika Serikat.

Kericuhan tak terhindarkan setelah Floyd Mayweather Jr tak terima dengan aksi Jake Paul hingga mengejarnya sampai memberikan beberapa pukulan.

Alhasil Jake Paul mengalami luka pada mata yang lebam dan mulut setelah dihajar Mayweather di depan banyak orang, termasuk para wartawan.

Drama yang terjadi tak sampai di situ, lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Jake lontarkan dugaan serius.

Baca Juga: Gara-gara Logan Paul, Floyd Mayweather Jr Usir Tunangannya dari Rumah

Menurutnya Mayweather telah mengirim pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawanya, ia pun tak habis pikir bakal meregang nyawa untuk sebuah topi.

Bukan tanpa alasan Jake menduga demikian, sebelumnya Mayweather juga sempat mengancamnya secara verbal melalui sebuah video.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan