Demi Bintang 'Hinaan' Man United, Mourinho Perlu Rp0,5 Triliun dari AS Roma

Reno Kusdaroji Jumat, 7 Mei 2021 | 17:30 WIB
Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma dan siap kembali menggebrak Serie A Liga Italia. (TWITTER.COM/OFFICIALASROMA)

BolaStylo.com - AS Roma butuh merogoh kocek hingga Rp0,5 Triliun untuk merekrut pemain 'hinaan' Manchester United yang diinginkan pelatih anyar mereka, Jose Mourinho.

Akhir bulan lalu, laporan media Italia telah mengklaim AS Roma menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Jose Mourinho, yang baru dipecat dari Tottenham Hotspur karena musim yang cukup mengecewakan langsung membuat rencana 'persiapan' untuk mengambil alih AS Roma.

Dikutip BolaStylo dari Sportwitness, Jose Mourinho telah memiliki daftar pemain incaran yang akan mengikuti jejaknya bergabung dengan AS Roma musim depan.

Menurut laporan, daftar incaran teratas Jose Mourinho untuk musim panas tahun ini adalah pemain 'hinaan' di Manchester United.

Pemain yang dimaksud ialah Donny van de Beek, yang baru saja direkrut Manchester United dari Ajax Amsterdam musim panas tahun lalu.

Donny van de Beek mengalami musim perdananya di Old Trafford dengan cukup sulit, di mana ia dihadapkan dengan kritikan dan cacian dari para fans Man United.

Baca Juga: Di Balik Kelolosan Manchester United ke Final Piala Eropa, Ada Rasa Kecewa Harry Maguire



Source : Sport Witness,Calcio News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan