Arteta Tertekan Dipecat, 5 Pelatih Ini Bisa Bawa Arsenal Bangkit Juara

Reno Kusdaroji Jumat, 7 Mei 2021 | 18:30 WIB
Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kaget dengan penamplan anak asuhnya usai takluk 0-3 dari Liverpool di kandang sendiri. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BolaStylo.com - Mikel Arteta berada dalam tekanan besar atas posisinya sebagai pelatih kepala Arsenal setelah disingkirkan Villarreal di semifinal Liga Eropa.

Mikel Arteta dieluh-eluhkan penggemar Arsenal saat menjadi pemain The Gunners, namun berbanding terbalik saat ia menjadi pelatih kepala klub.

Menggantikan Unai Emery sebagai pelatih Arsenal pada pertengahan musim lalu, Mikel Arteta belum mampu membawa The Gunner Bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Arteta hanya mampu membawa Arsenal finis di posisi kedelapan Liga Inggris pada musim lalu, dan musim ini berpotensi lebih buruk.

Untungnya, pelatih asal Spanyol itu mampu membawa Arsenal menjuarai Piala FA dan mendapat tempat untuk bersaing di Liga Eropa musim ini.

Namun nyatanya, hal itu belum cukup bagus karena para penggemar kembali kecewa usai Arsenal tersingkir dari Liga Eropa di tangan mantan pelatih mereka, Unai Emery.

Unai Emery membawa Villarreal menang 2-1 atas Arsenal dalam dua leg semifinal Liga Eropa.

Baca Juga: Man City Menang, Wenger Dukung Pemain PSG Kritik Wasit 'Kontroversial'



Source : Berbgai Sumber,Liverpoolecho
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan