Reaksi Marcus Fernaldi dan Kim Astrup Saat Tahu Malaysia Open 2021 Ditunda

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 8 Mei 2021 | 06:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Penundaan Malaysia Open 2021 yang mengejutkan membuat ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putra Denmark, Kim Astrup bereaksi.

Penggemar bulu tangkis dunia kembali harus mendengar kabar mengejutkan bulan ini.

Malaysia Open 2021 yang rencananya akan digelar pada akhir bulan ini terpaksa harus ditunda akibat lonjakan kasus Covid-19 di Negeri Jiran.

Kabar ini disampaikan oleh Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) lewat rilis resminya pada hari Jumat (7/5/2021).

"Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyetujui untuk menunda Malaysia Terbuka 2021. Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara dan BWF untuk menyediakan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta, tetapi lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini tidak memberikan pilihan selain menunda turnamen. BWF dapat mengonfirmasi bahwa turnamen yang dijadwalkan ulang tidak akan lagi berlangsung di periode kualifikasi Olimpiade. Tanggal turnamen baru akan dikonfirmasi di kemudian hari," pernyataan BAM sebagaimana dilansir dari laman resmi PBSI.

Mendengar kabar mengejutkan tentang ditundanya Malaysia Open 2021 yang sejatinya tinggal menghitung beberapa pekan lagi, ganda putra Denmark, Kim Astrup dan ganda putra Indonesia, kompak menunjukkan reaksinya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan