Pirlo Lebih Baik Mundur Karena Juventus Tak Lagi Beri Dukungan

Eko Isdiyanto Sabtu, 8 Mei 2021 | 16:00 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mendamprat reporter stasiun televisi Sky usai pertandingan melawan Verona pada lanjutan Liga Italia. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Manajer Juventus, Andrea Pirlo diminta untuk mengambil langkah bijak terkait keberadannya di tim dan mundur dari jabatan perlu dipertimbangkan.

Juventus memang mengambil langkah mengejutkan dengan menunjuk Andrea Pirlo sebagai manajer tim menggantikan Maurizio Sarri.

Berbekal sebagai pelatih tim akademi, Andrea Pirlo dituntut untuk mempertahankan kesuksesan Juventus dalam musim-musim sebelumnya.

Alih-alih membuat Juventus tampil stabil dan konsisten, Pirlo membuat Si Nyonya Tua kehilangan scucetto pertama kalinya dalam sembilan musim terakhir.

Selain itu mantan gelandang timnas Italia ini juga membuyarkan mimpi Juventus dalam mengejar trofi si Kuping Besar, Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Manchester United Dinilai Tak Akan Mampu Bayar Gaji Ronaldo

Meskipun Pirlo santai dengan masa depannya sebagai manajer tim, Marco Boriello yang juga mantan pemain Juventus memiliki pandangan tersendiri.

Masa depan Pirlo dinilai sudah di ujung tanduk dan bahkan bakal didepak dalam waktu dekat, tak lagi mendapat dukungan Juventus jadi alasan utama.



Source : gazzettadellosport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan