Positif Covid-19, Viktor Axelsen Cerita Jalani Isolasi Mandiri yang Enak

Eko Isdiyanto Sabtu, 8 Mei 2021 | 17:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, pada babak perempatfinal All England Open 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (20/3/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Kabar kurang baik menimpa salah satu pebulu tangkis spesialis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen yang positif terpapar Covid-19 di Ukraina.

Perjuangan Viktor Axelsen menambah pundi-pundi poin kemenangan terganjal saat berlaga di Kejuaraan Eropa 2021 yang dihelar di Kyiv, Ukraina.

Laman resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) disebutkan bahwa terdapat dua pebulu tangkis yang positif terpapar Covid-19 di ajang tersebut.

Selain Viktor Axelsen, ada pula pebulu tangkis spesialis ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss yang positif terpapar virus corona.

Kepastian itu didapat saat keduanya melakoni babak semifinal Kejuaraan Eropa 2021 yang berlansung di Palace of Sports, Kyiv, Ukraina.

axeBaca Juga: Beda Banget, Begini Pandangan Kento Momota Soal Sosok Anthony Ginting dan Viktor Axelsen

Axelsen harus merelakan laga final setelah memastikan langkah ke babak tersebut dengan mengalahkan wakil Finlandia, Kalle Koljonen di semifinal.

Gelar juara pun disabet rekan senegara Axelsen yang rencananya menjadi lawan di partai final yang digelar pada 2 Mei 2021, Anders Anrtonsen.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan