Menpora Ingin Shin Tae-yong Jaga Kesehatan dan Laksanakan Perintah Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Mei 2021 | 19:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan), sedang memantau latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BolaStylo.com - Kunjungan dadakan dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali sekaligus meninjau pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Zainudin Amali menyisihkan sedikit waktu untuk mengengok pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan pada Jumat (7/5/2021) malam.

Tentu kedatangan Zainudin Amali ini sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk pemain dan pelatih timnas Indonesia yang hendak memulai latihan.

Shin Tae-yong pun memberi salam hormat dan segera menghampiri Zainudin Amali sesaat setelah memberi arahan kepara para pemain.

Selain Shin Tae-yong, kedatangan Menpora sepulang dari kantornya itu juga disambut manajer timnas U-23, dokter PSSI dan Direkrut Teknik.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam jadi Pemain Terbaik di Korea: Saya Dapatkan karena Netizen Indonesia

Pesan haru disampaikan Zainudin Amali kepada Shin Tae-yong yang baru saja pulang dari Korea Selatan pasca diketahui positif Covid-19.

Pelatih asal Korea Selatan itu diminta untuk ingat menjaga kesehatan dan dipesan untuk melapor segala sesuatu ke Menpora jika terjadi sesuatu.



Source : KEMENPORA
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan