Kontroversi Penalti Bikin Real Madrid Gagal Menang, Zidane Ngamuk!

Reno Kusdaroji Senin, 10 Mei 2021 | 06:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memprediksi drama soal masa depan pelatih klubnya, Zinedine Zidane, akan terulang dalam waktu dekat. (MARCA)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ngamuk melihat hasil pertandingan 'tak adil' saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla dalam Liga Spanyol.

Kans Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini kembali menipis usai ditahan imbang Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid tak kuasa menahan gempuran Sevilla sejak menit awal hingga Fernando menjebol gawang mereka di menit ke-22.

Pasukan Zinedine Zidane berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol Marco Asensio di menit ke-67, yang baru saja masuk menggantikan Luca Modric.

Peluang emas bagi Real Madrid untuk membalikkan keadaan dengan skema serangan balik sekitar menit ke-75 yang dipimpin Karim Benzema.

Namun sayang, Karim Benzema dijatuhkan di kotak terlarang oleh kiper Sevilla.

Alih-alih mendapat hadiah tendangan penalti dari wasit, Real Madrid justru dituding wasit melakukan pelanggaran terlebih dahulu di kotak penalti mereka.

Baca Juga: Real Madrid Vs Sevilla - Zidane Keluhkan Nasib Buruk Menimpa Timnya Sepanjang Musim



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan