Awalnya Coba-coba, Hobi Baru Ini Tingkatkan Skill Finalis All England 2021

Reno Kusdaroji Senin, 10 Mei 2021 | 12:30 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Keigo Sonoda (kiri) dan Takeshi Kamura (kanan). (twitter.com/takeshi_kamura)

BolaStylo.com - Finalis All England 2021 di sektor ganda putra, Takeshi Kamura mengaku hobi baru yang ia tekuni selama pandemi meningkatkan skill bulu tangkisnya.

Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda hanya bermain dalam dua turnamen internasional sejak Januari 2020.

Setelah kompetisi pada tahun 2020 ditangguhkan karena pandemi, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda berhasil comeback dengan cukup memuaskan.

Mereka berhasil mencapai final All England 2021 meski harus puas dengan status runner-up usai dikalahkan kompatriotnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Seperti diketahui, All England 2021 berubah bak menjadi Turnamen Nasional Jepang dengan dominasi wakil dari Negeri Matahari bermain di partai final.

Jika dilihat dari minimnya keikutsertaan tim Jepang pada rangkaian turnamen di tahun 2021, maka dapat dilihat mereka melakukan persiapan yang matang di negaranya.

Terkait hal itu, pasangan Keigo Sonoda, Takeshi Kamura memiliki cerita unik dalam menjaga dan meningkatkan kualitas permainannya saat libur pandemi.

Baca Juga: Kento Momota Bongkar Aib Penakluk Marcus/Kevin, Ternyata...



Source : BolaSport.com,BWF Badminton
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan