Kabar Buruk AC Milan Usai Pecundangi Juventus Soal Striker Ganas Ini

Eko Isdiyanto Senin, 10 Mei 2021 | 16:00 WIB
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diusir wasit dalam laga melawan Parma di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-30 Liga Italia, Sabtu (10/4/2021). (TWITTER.COM/NBSNEWS24)

BolaStylo.com - AC Milan harus menelan pil pahit meski baru saja mempermalukan Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020-2021, Zlatan Ibrahimovic cedera lagi.

Bermain sebagai starter di Turin, Zlatan Ibrahimovic terpaksa tak dapat bermain penuh usai mengalami masalah di awal babak kedua.

Bermula dari perebutan bola dengan bek Juventus, Matthijs de Ligt, Zlatan Ibrahimovic sebenarnya mampu memenangi duel dan dan menguasai bola.

Sayangnya kontrol kurang sempurna saat melompat membuat Ibrahimovic kehilangan keseimbangan dan langsung terkapar di atas lapangan.

Tampak raut wajah pemain timnas Swedia itu meringis kesakitan sambil memegangi lutut kiri, inilah awal mimpi buruk Ibrahimovic.

Baca Juga: Dibikin Hancur AC Milan, Ronaldo Bakal Bawa Juventus ke Liga Europa

Meski sempat berdiri dan melanjutkan pertandingan, Ibrahimovic akhirnya menyerah dan terpaksa ditarik keluar pada menit ke-66.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports Italia, Ibrahimovic disebut mengalami cedera lutut kiri, namun Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan menyebut kondisinya tak parah.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan