Manchester United Tampil Oke, Tapi Ada yang Beda dengan Paul Pogba

Eko Isdiyanto Senin, 10 Mei 2021 | 18:00 WIB
Eric Bailly (kiri) dan Paul Pogba (kanan) tengah melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United di sebuah laga. (TWITTER.COM/UTDTREY)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dinilai sudah tak lagi percaya dengan Paul Pogba sebagai pengisi pos gelandang tengah.

Sebelum meraih kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Ole Gunnar Solksjaer membuat sedikit perubahan terkait posisi Paul Pogba.

Tak seperti biasanya Ole Gunnar Solskjaer memasang Paul Pogba di pos sayap kiri Manchester United dan bukan sebagai gelandang.

Sementara Fred dan Scott McTominay menjadi dua pemain yang dipercaya Solksjaer mengisi lini tengah tim pada laga yang digelar Minggu (9/5/2021) di Stadion Villa Park.

Dalam pertandingan tersebut Man United sukses memetik kemenangan dengan skor 1-3 meskipun sempat tertinggal lebih dulu.

Baca Juga: Kerap Bikin Marcus/Kevin Kalah, Ini Titik Vital Kelemahan Endo/Yuta

Namun hal menarik yang menjadi sorotan adalah perubahan posisi Paul Pogba yang dilakukan Solskjaer, pria Perancis dinilai sudah tidak dipercaya lagi.

Adalah mantan striker Liverpool, Michael Owen menilai bahwa Solskjaer tak lagi sepenuhnya percaya dengan Pogba untuk beroperasi di lini tengah.



Source : Premier League Production
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan