Demi Timnas Indonesia, Ansan Greeners Rela Kehilangan Asnawi

Eko Isdiyanto Senin, 10 Mei 2021 | 21:39 WIB
Asnawi Mangkualam dalam konferensi pers sesuai membantu Ansan Greeners menang atas Yangpyeong FC, Minggu (28/3/2021). (Sports-G/Cho Sung-ryong)

BolaStylo.com - Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil Sik beri jaminan untuk timnas Indonesia dengan tidak memainkan Asnawi Mangkualam yang tengah cedera.

Langkah berani diambil Ansan Greeners terhadap Asnawi Mangkualam yang saat ini tengah mengalami cedera hamstring pada akhir pekan lalu.

Saat ini Asnawi Mangkualam tengah menjalani pemulihan cedera yang sudah dimulai pada akhir pekan lalu bersama klubnya di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui bersama sosok Asnawi kini menjadi pemain penting Ansan Greeners yang berkompetisi di kasta kedua Liga Korea.

Ditambah Ansan saat ini menjadi salah satu klub yang berjibaku di papan atas klasemen sementara dan tak lepas dari peran Asnawni.

Baca Juga: Optimistis Shin Tae-yong di Sisa Laga Kualifikasi Piala Dunia

Namun begitu, Kim Gil Sik selaku pelatih Ansan Greeners mengaku tidak akan mengambil risiko dengan memaksakan Asnawi bermain dalam kondisi cedera.

Asnawi akan absen dari tim selama menjalani pemulihan cedera demi kesempatan bergabung dengan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.



Source : sports-g.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan