Di Balik Euforia Juara Liga Inggris, Musibah Ini Rusak Momen Romantis Bintang Man City

Reno Kusdaroji Rabu, 12 Mei 2021 | 07:33 WIB
Manchester City juara Liga Inggris 2020-2021 setelah kekalahan Manchester United dari Leicester City, 11 Mei 2021. (MANCITY.COM)

 

BolaStylo.com - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez mendapat musibah saat bersama pacarnya, Taylor Ward sesaat sebelum timnya resmi juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City resmi menjadi juara Liga Inggris setelah rival sekota mereka, Manchester United takluk 1-2 dari Leicester City di Old Trafford (12/5/2021).

Sebelum kalah, Manchester United berada di urutan kedua dengan perolehan 69 poin, terpaut 10 poin dari Man City di puncak klasemen yang baru saja tumbang 1-2 dari Chelsea akhir pekan lalu.

Kekalahan ini otomatis membuat rival sekota mereka juara Liga Inggris musim ini karena selisih 10 poin dalam 3 laga tersisa tak mungkin terkejar.

Kekalahan Man United dari Leicester menjadi hari berbahagia bagi seluruh pemain, pelatih, dan staff Manchester City untuk menjadi juara musim ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RM26 (@riyadmahrez26.7)

Di balik kebahagian ini, salah satu bintang The Citizens, Riyad Mahrez mengalami musibah kecil.

Meski terbilang kecil, musibah ini terbilang sangat tidak menyenangkan karena terjadi saat Riyad Mahrez sedang asyik pacaran dengan Taylor Ward.

Baca Juga: Bruno Fernandes Sudah Berani Perintah Man United, Demi 2 Pemain Ini!



Source : Premierleague.com,dailymail.co
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan