Leo/Daniel dan Shesar Batal Tampil Karena Alasan Khusus, Ini Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Singapore Open 2021

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 12 Mei 2021 | 16:20 WIB
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando pada sesi kedua PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (25/6/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Dua wakil andalan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Shesar Hiren Rhustavito dipastikan batal tampil di Singapore Open 2021.

Singapore Open 2021 digadang menjadi salah satu turnamen yang akan menjadi ajang unjuk gigi beberapa pebulu tangkis Indonesia pada awal Juni mendatang.

Dalam turnamen level super 500 ini, para pebulu tangkis Indonesia akan bersaing dengan deretan wakil-wakil top negara lain untuk memperebutkan gelar juara.

Namun, sayangnya ada dua wakil Indonesia yang dipastikan batal tampil di turnamen yang dilangsungkan di negeri tetangga Indonesia itu.

Dilansir dari Twitter resmi PBSI, dua wakil Indonesia yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan batal tampil.

"PBSI menarik keikutsertaan Shesar Hiren Rhustavito dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari #SingaporeOpen2021," cuit PBSI

Terkait keputusan ini, PBSI pun memberi penjelasan jika ini ada kaitannya dengan turnamen Spain Masters 2021.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan