Shin Tae-yong Coret 9 Pemain Timnas, Begini Respons Ketum PSSI

Eko Isdiyanto Kamis, 13 Mei 2021 | 08:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memantau anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beri tanggapan terkait keputusan Shin Tae-yong mencoret 9 pemain di pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Sebanyak 28 pemain bakal dibawa Shin Tae-yong ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan timnas Indonesia.

Dari total 28 pemain yang dipilih, Shin Tae-yong terlebih dahulu mencoret 9 nama dan sempat mendapat respons dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Para pemain yang dipilih Shin Tae-yong nantinya bakal berlaga membela timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022.

Indonesia masih menyisakan tiga laga sisa pada babak kualifikasi, di antaranya melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni) dan Uni Emirat Arab (11 Juni).

Baca Juga: Tak Masuk 28 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong, Marc Klok Angkat Bicara

Sebelum itu skuat Garuda lebih dulu menjalani laga ujicoba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) di UEA.

Para pemain yang dipilih bakal berangka dari Jakarta pada Senin (17/5/2021) dinihari WIB, namun ada beberapa pemain yang menyusul.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan