Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Klopp Dibuat Pusing Gagal ke UCL

Eko Isdiyanto Kamis, 13 Mei 2021 | 19:42 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Liverpool terdampak buruk potensi gagal berlaga di Liga Champions musim depan, Juergen Klopp mengaku masih bingung soal transfer pemain.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool sebenarnya sudah dikaitkan dengan beberapa pemain bintang jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021.

Namun, Liverpool saat ini berada dalam posisi sulit usai terancam absen dari pentas Liga Champions musim depan karena posisi mereka di klasemen Premier League.

Klopp sebenarnya sudah memiliki rencana transfer untuk musim panas nanti, namun ia belum yakin dengan hal tersebut.

Manajer asal Jerman itu menegaskan bahwa timnya belum memiliki rencana konkret terkait siapa saja yang akan didatangkan pada musim ini.

Baca Juga: Man United Vs Liverpool - Klopp Soal Liga Champions dan Solskjaer!

Selain itu, terdapat kemungkinan beberapa pemain Liverpool yang hengkang di musim panas nanti, tentu ini memberi dampak yang cukup signifikan.

Dilansir BolaStylo.com dari Goal International, Klopp benar-benar butuh kepastian terlebih dahulu soal pemain yang pergi dan bertahan.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan