Dua Pemain Timnas Indonesia Spesial di Mata Ketua Umum PSSI

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Mei 2021 | 10:56 WIB
Septian Bagaskara (kiri) dan Evan Dimas (kanan) sedang melakukan jogging dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beri pesan khusus untuk Shin Tae-yong agar menjaga dua pemain spesialnya dari permainan keras tim lawan.

Lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 menjadi perhatian bagi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, khususnya terhadap dua pemain spesialnya.

Saking rasa khawatir yang terlalu besar terhadap dua pemain spesialnya itu, Mochamad Iriawan bahkan tak ragu memberi pesan khusus untuk Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia masih akan menjalani tiga laga sisa babak kualifikasi grup yang digelar di Uni Emirat Arab (UEA).

Tiga laga tersebut antara lain melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni) dan terakhir berhadapan dengan Uni Emirat Arab (11 Juni).

Baca Juga: Shin Tae-yong Coret 9 Pemain Timnas, Begini Respons Ketum PSSI

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, dua pemain spesial yang dikhawatirkan Mochamad Iriawan ini antara lain Evan Dimas Darmono dan Pratama Arhan.

Bagi sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini, Evan Dimas dan Pratama Arhan adalah aset berharga tim yang harus dijaga dari permainan keras lawan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan