Tak Mampu Bayar Lunas, Transfer Ibrahima Konate ke Liverpool Batal?

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Mei 2021 | 13:58 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Mimpi Liverpool mendapatkan bek berkualitas di bursa transfer musim panas 2021 terancam batal, RB Leipzig minta hal yang tidak bisa diwujudkan The Reds.

Beberapa waktu yang lalu Liverpool dikabarkan sudah sepakat dengan RB Leipzig untuk pembelian pemain bertahan, Ibrahima Konate.

Ibrahima Konate bakal dijadikan Juergen Klopp sebagai bintang baru lini pertahanan Liverpool yang saat ini tengah mengalami krisis.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Liverpool tengah diterpa badai cedera pemain belakang, kondisi yang membuat mereka gagal mempertahankan gelar Liga Inggris.

Sekaligus terancam absen di ajang Liga Champions pada musim depan, badai cedera bek andalan membuat Juergen Klopp pusing bukan kepalang.

Baca Juga: Penghormatan Skuat Liverpool untuk Fan 9 Tahun yang Tewas Tersambar Petir

Meski begitu kabar buruk kembali menerpa klub Kota Pelabuhan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir BolaStylo.com dari The Times, Liverpool dan RB Leipzig sebenarnya sudah mencapai langkah terakhir untuk menyelesaikan transfer Konate.



Source : The Times
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan