Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan Liga Italia Pekan ke-37

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Mei 2021 | 22:00 WIB
Derby d'Italia Juventus vs Inter Milan pada Liga Italia pekan ke-37, Sabtu (15/5/2021) di Stadion Allianz. (https://twitter.com/JuvMania)

BolaStylo.com - Link live streaming Derby d'Italia Juventus vs Inter Milan jilid kedua musim ini akan tersaji pada Liga Italia pekan ke-37 terdapat di artikel ini.

Derby d'Italia antara Juventus vs Inter Milan bisa disaksikan langsung secara digital melalui link live streaming dalam artikel ini.

Link live streaming Derby d'italia akan disiarkan langsung dari Stadion Allianz, pada Sabtu (15/5/2021) malam hari mulai pukul 22.50 WIB (kick off 23.00).

Untuk menyaksikan duel Juventus vs Inter Milan melalui link live streaming, pembaca bisa mendapatkan tautannya di akhir artikel ini.

Kemenangan atas Inter Milan di markas sendiri menjadi harga mati yang harus didapat Cristiano Ronaldo cs untuk menjaga asa meraih tiket Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Juventus saat ini berada di posisi kelima pada klasemen Liga Italia, zona diluar tiket Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Andrea Pirlo menegaskan akan mengeluarkan skuat terbaiknya untuk Derby d'Italia melawan Nerazzurri malam nanti.

Baca Juga: Ancang-ancang Jika Dipecat Juventus, Pirlo Menuju Premier League



Source : Juventus.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan