Gara-gara Raffi Ahmad, Baim Wong & Atta Halilintar Bersatu Ingin Beli Sriwijaya FC

Reno Kusdaroji Minggu, 16 Mei 2021 | 11:05 WIB
Raffi ahmad, Nagita Slavina dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717,@baimwong)

BolaStylo.com - Langkah Raffi Ahmad membeli klub Cilegon United menginspirasi Baim Wong dan Atta Halilintar ingin masuk dunia sepak bola dengan membeli Sriwijaya FC.

Selebritis Raffi Ahmad mengakuisisi tim kontestan Liga 2, Cilegon United yang kini telah diubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Dalam langkahnya ini, Raffi Ahmad terlihat benar-benar serius dalam membangun RANS Cilegon FC menjadi tim yang siap bersaing.

Raffi Ahmad menggandeng sejumlah nama besar seperti Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala dan Hamka Hamzah ditunjuk menjadi manajer RANS Cilegon FC.

Belum lagi, para pemain berpengalaman seperti Cristian Gonzales dan Syamsir Alam juga didatangkan Raffi Ahmad ke klub barunya itu.

Diketahui, Raffi Ahmad ingin membawa RANS Cilegon FC naik kasta ke Liga 1 Indonesia sekaligus membangun fasilitas akademi untuk mengembangkan pemain muda.

Melihat keseriusan suami Nagita Slavina itu dalam membangun RANS Cilegon FC, sahabatnya sesama selebriti, Baim Wong tertantang untuk melakukan hal serupa.

Baca Juga: Liga Belum Jalan RANS Cilegon FC Bakal Ganti Nama, Iwan Bule: Nggak Masalah!



Source : kompas,YouTube
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan