Drama Real Madrid & Barca, Valladolid Jadi Penentu Gelar Liga Spanyol

Reno Kusdaroji Senin, 17 Mei 2021 | 08:02 WIB
Nacho merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Athletic Bilbao di Liga Spanyol, 16 Mei 2021. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

 

BolaStylo.com - Liga Spanyol pekan ke-37 memicu drama baru bagi Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara sementara Barcelona yang tersungkur dengan sengsara.

Pada pekan ke-27 Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid masih melanjutkan persaingan mereka memperebutkan gelar juara liga musim ini.

Atletico Madrid sukses mengamankan puncak klasemen usai kemenangan 2-1 atas Osasuna dan Real Madrid secara mati-matian bisa mengalahkan Athletic Bilbao (1-0).

Sementara Barcelona harus mengucapkan 'sayonara' kepada gelar Liga Spanyol musim ini setelah secara mengejutkan kalah 1-2 dari Celta Vigo di markas sendiri, Camp Nou.

Dengan satu pertandingan tersisa, Atletico Madrid lebih dijagokan merebut gelar juara dari tangan Real Madrid musim ini.

Pasalnya pada pertandingan terakhir nanti, Real Madrid harus berhadapan dengan Villarreal yang pada pekan ke-37 sukses membungkan Sevilla dengan skor 4-0.

Sementara Atletico Madrid hanya akan menghadapi Real Valladolid, yang telah dipastikan akan terdegradasi musim ini.

Baca Juga: Xavi Hancurkan Rencana Joan Laporta untuk Memulangkannya ke Barcelona!



Source : Football Espana,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan