Alisson Cetak gol Liverpool, Klopp Cuma Dicap 'Pria Paling Beruntung'

Reno Kusdaroji Senin, 17 Mei 2021 | 09:06 WIB
Alisson Becker (tengah) mengukirkan dua catatan setelah mencetak gol untuk Liverpool dalam laga kontra West Bromwich Albion di pekan ke-36 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dicap sebagai pria paling beruntung di dunia usai Alisson Becker sukses mencetak gol kemenangan tim atas West Brom.

Bermain di kandang sendiri, West Brom, tim yang sudah dipastikan diegradasi memberi perlawanan sengit untuk juara Liga Inggris musim lalu, Liverpool.

Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Hal Robson-Kanu di menit ke-15 dan Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat Mohamed Salah (33').

Meski Liverpool menguasai petandingan dengan serangan penuh, kedudukan 1-1 bertahan sampai menit-menit akhir babak kedua.

Hingga pada akhirnya, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker memecah kebuntuan dan mencetak gol kemenangan untuk The Reds.

Alisson Becker sukses memanfaatkan sepak pojok dengan menyarangkan sundulannya ke arah gawang (90+5').

Melihat timnya dikalahkan liverpool dengan cara yang tak lumrah, pelatih West Brom, Sam Allardyce mengomentari sosok Juergen Klopp.

Baca Juga: Nasib Apes Bagi Dean Henderson Usai Man United Dibantai Liverpool



Source : dailymail.co
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan