MotoGP Perancis 2021 - Keluh Valentino Rossi saat Le Mans Basah Kering

Eko Isdiyanto Senin, 17 Mei 2021 | 16:00 WIB
Aksi dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (kiri) dan Valentino Rossi, pada seri MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, April 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku tak maksimal saat balapan MotoGP Perancis 2021 dengan kondisi sirkuit Le Mans basah campur kering.

Meski berhasil memetik poin kembali setelah hasil buruk di beberapa seri awal MotoGP 2021, Valentino Rossi kembali lontarkan keluh kesahnya.

Bertajuk MotoGP Perancis 2021, Sirkuit Le Mans menjadi ajang pembuktian Valentino Rossi dkk kembali menunjukkan taji mereka di MotoGP 2021.

Meski begitu, balapan yang digelar pada Minggu (16/5/2021) itu sempat diwarnai dengan pergantian status cuaca dari kering berawan menjadi hujan berangin.

Rossi bahkan nyaris gagal memetik poin setelah terlibat indiden dengan Pol Espargaro (Repsol Honda) dan rekan setimnya, Franco Morbidelli.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Juara Meski Kena Penalti, Miller Ikuti Jejak Quartararo

Kondisi Sirkuit Le Mans yang sebagian basah dan kering menjadi tantangan yang harus ditaklukan Rossi dan para pembalap lainnya.

Pembalap asal Italia berusia 42 tahun ini mengaku gagal mengembangkan ritme balap karena kondisi trek yang demikian.



Source : Motosan.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan