Kaesang Pangarep Kode Egy Maulana Vikri, Saga Transfer Persis Solo?

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Mei 2021 | 09:28 WIB
Egy Maulana Vikri selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas U-23 Indonesia menang 4-2 dari Myanmar. (GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BolaStylo.com - Persis Solo dibawah pemimpin baru, Kaesang Pangarep kembali hadirkan gebrakan mengejutkan, Egy Maulana Vikri bisa jadi merapat ke Stadion Manahan.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk berakhir pada 30 Juni 2021, belum ada kepastian masa depan membuat Kaesang Pangarep mencoba peruntungan.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Kaesang Pangarep seolah melempar kode untuk Egy Maulana Vikri.

Seperti yang diketahui bersama jika Kaesang Pangarep memang sedang benar-benar mempersiapkan Persis Solo menyongsong Liga 2 2021.

Target tinggi dan tujuan jelas pun sudah ditetapkan, yakni membawa Persis Solo menembus kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Ditelepon Putra Presiden, Eks Striker Timnas Indonesia Gabung Persis

Sejumlah amunisi dengan nama mentereng sudah merapat ke Solo, seperti Alberto Goncalves, Rivaldy Bauwoh dan sejumlah nama bintang lainnya.

Namun, nama-nama tersebut sepertinya masih dirasa kurang oleh Kaesang, kesempatan memboyong Egy Maulana Vikri seolah tak ingin disia-siakan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan