Bukan Dijual, Fakta Supercar Cristiano Ronaldo Diangkut Truk Bikin Melongo

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Mei 2021 | 12:16 WIB
Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku, kompak mengakhiri kesialan masing-masing saat Juventus mengungguli Inter Milan di babak pertama. (TWITTER.COM/TORCEDORINFORM)

BolaStylo.com - Sejumlah mobil mewah Cristiano Ronaldo diangkut menggunakan truk pada Minggu (16/5/2021) malam waktu setempat, alasannya bikin geleng-geleng kepala.

Seiring kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo segera tinggalkan Juventus, muncul momen cukup mengejutkan saat beberapa mobil mewahnya diangkut menggunakan truk.

Bukan untuk dijual ataupun dipulangkan ke negara asalnya, Portugal melainkan terdapat alasan tersendiri mengapa mobil tersebut dipindahkan.

Sebagai salah satu sultan di dunia sepak bola Eropa, Ronaldo memiliki kebiasaan unik jelang memasuki liburan musim panas.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Ronaldo memang rutin memindahkan sejumlah mobil mewahnya ke beberapa negara tujuan destinasi wisata.

Baca Juga: Kabar Keliru Cristiano Ronaldo Terkait Konflik Israel-Palestina

Hal ini dilakukan agar nanti Ronaldo tidak kesulitan atau repot untuk menyewa mobil, sementara mobil kesayangannya sudah berada di tempat.

Sebelumnya salah satu media Italia mengunggah sebuah video detik-detik diangkutnya beberapa mobil mewah Ronaldo ke dalam truk Rodo Cargo.



Source : Sky Sport Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan