Man United Bisa Untung Rp1,7 Triliun Berkat Harry Kane 'Versi Muda'

Reno Kusdaroji Selasa, 18 Mei 2021 | 15:09 WIB
Harry Kane (Instagram/harrykane)

BolaStylo.com - Manchester United bisa menyimpan uang Rp1,7 triliun dalam perekrutan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan mencoba menciptakan versi mudanya.

Bukan rahasia lagi jika Manchester United merupakan salah satu klub Liga Inggris yang berhasrat ingin merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane sendiri juga sedang mencari klub baru setelah frustasi tidak bisa mengangkat trofi juara bersama Tottenham Hotspur selama satu dekade terakhir.

Namun, mahalnya harga yang dibandrol Tottenham Hotspur untuk pelepasan Harry Kane membuat perekrutannya tentu akan berjalan mudah.

Data dari Transfermakrt menunjukan bahwa Harry Kane dibandrol di kisaran harga melebihi 108 juga Euro atau setara Rp1,7 triliun.

Terkait masalah ini, Manchester United sejatinya punya pilihan lain yang lebih menguntungkan, yakni dengan menciptakan 'versi baru' dari Hary Kane  dengan menempa pemain muda mereka, ketimbang merekrutnya dengan harga mahal.

Meski hasilnya belum tentu sesuai ekspektasi, namun yang pasti Setan Merah akan menghemat dana lebih dari Rp1,7 triliun untuk mendapatkan Harry Kane.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Bocah 17 tahun Pencetak 600 Gol Milik Man United



Source : daily mail,Mirror,The Sun,Transfermarkt
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan