Messi Menyambangi Suarez di Madrid, Para Istri Pamer Momen Berharga

Reno Kusdaroji Rabu, 19 Mei 2021 | 13:58 WIB
Lionel Messi bersama Antonela Roccuzzo makan siang dengan Luis Suarez dan Sofia Balbi di restoran Italia, Numa Pompilio, Golden Mile, Salamanca, Madrid (18/5/2021). (https://www.instagram.com/antonelaroccuzzo/)

BolaStylo.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo mengunjungi sahabatnya, Luis Suarez bersama sang istri, Sofia Balbi di Kota Madrid.

Ronald Koeman memberikan libur dua hari kepada skuat Barcelona menjelang pertandingan terakhir Liga Spanyol mereka akhir pekan ini.

Momen libur dua hari ini dimanfaatkan Lionel Messi untuk main ke tempat sahabatnya, Luis Suarez yang awal musim ini 'dibuang' Barcelona ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Messi dan Suarez bersahabat sejak mantan penyerang Liverpool itu direkrut Barcelona pada pertengahan tahun 2014.

Luis Suarez, yang membeli rumah dekat dengan kediaman Lionel Messi di wilayah Castelldefels, Barcelona secara singkat telah menjalin persahabatan.

Selama di Barcelona, Messi bersama Antonela Roccuzzo dan anak-anaknya diketahui berhubungan erat dengan keluarga Suarez bersama Sofia Balbi sebagai tetangga yang baik.

Kini setelah Suarez hijrah ke Madrid, saling menjamu satu sama lain sulit dilakukan oleh kedua pasangan itu.

Baca Juga: Antonela Roccuzzo Beri Tanda Messi Perpanjang Kontraknya di Barcelona



Source : Instagram,Mundo Deportivo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan