Hasil Spain Masters 2021 - Ganda Putra Indonesia Menggila, Asa Derbi di Final!

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Mei 2021 | 20:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan)/Daniel Marthin (kiri), saat tampil di Swiss Open 2021. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil memastikan langkah ke babak perempat final Spain Masters 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempat final Spain Masters 2021 setelah membekuk pasangan Perancis, Fabien Dulrue/William Villeger.

Bertanding di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol pada Kamis (20/5/2021), Leo/Daniel kalahkan Dulrue/Villeger lewat straight game.

Duo pasangan Perancis itu kalah dengan skor 21-18, 21-17, kemenangan ini sekaligus membawa Leo/Daniel menyusul kompatriot mereka yang terlebih dahulu melaju ke semifinal.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Sabar Karyaman Gutama/MOh Reza Pahlevi Isfahani yang sudah melaju ke babak perempat final lebih dulu.

Baca Juga: Babak Kedua Spain Masters 2021 Belum Mulai, Satu Tunggal Putri Indonesia Dipastikan Gugur

Di atas kertas Leo/Daniel menguasai jalannya pertandingan, status unggulan kedua turnamen memang sangat terlihat.

Akan tetapi, pasangan Perancis bukan tanpa perlawanan setelah memaksa Leo/Daniel membutuhkan waktu 45 menit untuk mengakhiri pertandingan.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamensoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan