Liverpool Nir Trofi Musim Ini? Tentu Tidak, Gelar Ini Bisa Disabet

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Mei 2021 | 20:00 WIB
Alisson Becker (tengah) mengukirkan dua catatan setelah mencetak gol untuk Liverpool dalam laga kontra West Bromwich Albion di pekan ke-36 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Raksasa Liga Inggris, Liverpool masih memiliki satu kesempatan meraih trofi pada musim ini di pekan terakhir Premier League 2020-2021.

Gagal di semua kompetisi musim ini belum membuat Liverpool sama sekali tak meraih trofi, peluang tersebut masih sangat terbuka.

Setelah gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Liverpool juga kehilangan kesempatan meraih trofi Liga Champions musim ini.

Selain Liga Inggris, The Reds juga masih gagal ketika menunjukkan tajinya di kompetisi domestik seperti Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Namun begitu, masih ada satu trofi yang bisa diraih klub asuhan Juergen Klopp itu pada musim ini.

Baca Juga: Ada Kabar Baik di Balik Celaan Kostum Baru Liverpool untuk Musim Depan

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, satu-satunya trofi yang masih bisa diraih The Reds adalah Fair Play Award Premier League.

Dalam perburuan gelar ini, Mohamed Salah dkk berada di posisi teratas sebagai kontestan Liga Inggris yang paling sedikit meraih kartu kuning dan tanpa kartu merah di musim ini.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan