Berita Transfer - Mbappe dan Keluarga Sudah Deal dengan Real Madrid

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Mei 2021 | 21:04 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe disebut sudah mencapai kesepakatan transfer dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kabar Kylian Mbappe disebut sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Real Madrid ini diungkap oleh agen sang pemain, Bruno Satin.

Menurut Bruno Satin, tak hanya Kylian Mbappe yang mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, tetapi juga keluarga dari bintang PSG itu.

Klaim sang agen ini seolah membuktikan rumor yang menyebut Real Madrid sangat ingin mendatangkan bintang muda Piala Dunia 2018 itu.

Meski demikian, Satin menegaskan bahwa transfer Mbappe ke Real Madrid masih harus melewati sejumlah tahap krusial.

Baca Juga: Mbappe Tetap Ingin Gabung Real Madrid Meski Zidane Pindah, Ini Penghalangnya

Disamping PSG yang kemungkinan besar bakal mempertahankan salah satu aset berharganya itu saat ini, mengingat kontraknya akan habis tahun depan.

Jika PSG dan Mbappe tidak menemui kesepakatan soal kontrak baru, terdapat kemungkinan sang pemain pergi dari Parc des Princes secara gratis.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan