Spain Masters 2021 - Wakil Indonesia Dibuat Merana Dua Kali dalam Sehari oleh Sosok Tak Terduga Ini

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 22 Mei 2021 | 07:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis asal Skotlandia, Adam Hall secara mengejutkan membuat Indonesia gigit jari dua kali dalam sehari di Spain Masters 2021.

Hasil babak perempat final Spain Masters pada Jumat (21/5/2021) menunjukkan hal cukup mengejutkan.

Secara tak terduga, dua wakil Indonesia dibuat gigit jari dua kali oleh satu orang yang sama yakni pebulu tangkis Skotlandia, Adam Hall.

Adam Hall yang bermain di dua sektor yang ganda putra dan ganda campuran menyingkirkan dua wakil Indonesia sekaligus dalam satu hari.

Wakil Indonesia pertama yang disingkirkan Adam di babak perempat final adalah ganda putra unggulan kedua turnamen, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berpasangan dengan pebulu tangkis Denmark, Frederik Sogaard, Adam menaklukan Leo/Daniel dalam tiga gim sengit 21-18, 17-21, 24-22.

Beberapa partai setelahnya, Adam kembali memulangkan wakil Indonesia saat berpasangan dengan rekan senegaranya Julie Macpherson di sektor ganda campuran.



Source : Tournamen Software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan