Spain Masters 2021 - Indonesia Sudah Amankan 1 Tiket ke Final, Peluang Dominasi Terbuka Lebar!

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 22 Mei 2021 | 07:59 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada partai kelima melawan Korea Selatan pada penyisihan Grup A Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Wakil Indonesia berhasil mengamankan satu tiket ke babak final Spain Masters 2021 dan berpotensi mendominasi babak akhir jika syaratnya terpenuhi.

Hasil Spain Masters 2021 memastikan ada 7 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak semifinal hari ini, Sabtu (22/5/2021).

Namun, meski babak smeifinal baru akan dimulai pukul 17.00 WIB nanti sore, Indonesia sudah mengamnkan satu tiket ke babak final.

Satu tiket itu telah diamankan oleh dua tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Spain Masters 2021 - Wakil Indonesia Dibuat Merana Dua Kali dalam Sehari oleh Sosok Tak Terduga Ini

Berdasarkan jadwal Spain Masters 2021, Shesar dan Chico akan bertarung di babak semifinal sehingga siapapun yang menang dalam pertandingan kali ini, Indonesia tetap meloloskan satu wakil ke final dari sektor tunggal putra.

Selain satu tiket yang sudah aman, Indonesia juga punya kesempatan mewujudkan all Indonesian final di sektor ganda putra.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan