Awas Napoli! Bruno Fernandes Minta Manchester United Bajak Pemain Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Mei 2021 | 16:00 WIB
Momen Bruno Fernandes merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021. (TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes sarankan timnya untuk segera merekrut Piotr Zielinski dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2021.

Pernah bermain bersama di Udinese membuat Bruno Fernandes merindukan sosok Piotr Zielinski, Manchester United diminta untuk segera bertindak.

Bruno Fernandes tak ragu melontarkan puja puji untuk pemain timnas Polandia tersebut, bahkan ia menilai Piotr Zielinski lebih baik darinya.

Tak seperti Fernandes, Zielinski merupakan produk akademi Udinese yang memulai karier sejak 2012 silam dan sempat dipinjamkan ke Empoli pada 2014.

Dua tahun setelahnya Zielinski dilepas secara permanen oleh Udinese ke Napoli, kariernya menanjak hingga membuatnya terpanggil masuk skuat timnas Polandia.

Baca Juga: Man United & Liverpool Gregetan Lihat Suksesor Ronaldo & Fernandes!

"Secara teknis, saya bisa katakan jika Zielinski lebih terlatih ketimbang saya," ucap Bruno Fernandes kepada Canal+Polandia.

"Kami punya persaingan bagus, di masa lalu. Zielinski agak pemalu, ia masih sangat muda saat itu sama seperti saya.



Source : Canal+
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan