Nafas Baru Tunggal Putri Indonesia, Netizen Diminta Tak Cemooh Gadis 18 Tahun Ini

Eko Isdiyanto Senin, 24 Mei 2021 | 14:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpose dengan trofi yang dia raih usai menjuarai turnamen Spain Masters 2021 di Palacio de Deportes, Huelva, Spanyol, Minggu (23/5/2021). (BADMINTON SPAIN)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani sabet gelar juara Spain Masters 2021, netizen Tanah Air bereaksi dan kompak untuk bisa menjaga aset bangsa.

Tunggal putri Indonesia jadi sorotan di Spain Masters 2021, adalah Putri Kusuma Wardani yang tampil mengejutkan kalahkan lawan unggulan.

Gadis 18 tahun ini sukses menyabet gelar juara Spain Master 2021 usai mengalahkan unggulan ketiga di partai final, Minggu (23/5/2021).

Bertanding di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, sosok yang akrab disapa Putri KW itu kalahkan Line Christophersen lewat srtaight game 21-15, 21-10.

Menariknya lagi kemenangan Putri KW atas unggulan ketiga turnamen asal Denmark itu diraih dengan hanya membutuhkan waktu 35 menit saja.

Baca Juga: Spain Masters 2021 - Tak Lagi Jadi Beban Indonesia, Tunggal Putri Borong Prestasi

Kemenangan ini disambut bahagia oleh Putri, ia mengaku mempersembahkannya Indonesia dan seluruh masyarakat di Tanah Air.

Bermain tanpa beban menjadi kunci Putri melakoni turnamen level 300 BWF ini, ia percaya perjuangan keras yang dilakukan bakal membawanya meraih hasil baik.



Source : badmintonindonesia.org,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan