Tak Betah di Real Madrid, Eden Hazard Merengek Minta Pulang ke Chelsea

Eko Isdiyanto Senin, 24 Mei 2021 | 20:31 WIB
Dua pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Eden Hazard, dikabarkan siap beraksi saat laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea. (TWITTER.COM/REALMADRIDONLY)

BolaStylo.com - Terdapat dua alasan yang membuat Eden Hazard dikabarkan ingin pergi dari Real Madrid dan meminta kembali ke Chelsea.

Kabar yang menyebut Eden Hazard ingin meninggalkan Real Madrid dan meminta kembali ke Chelsea ini diungkap oleh salah satu jurnalis media Spanyol, El Chiringuito.

Adalah Edu Aguirre yang melaporkan bahwa kondisi Eden Hazard saat ini tidak bahagia di Real Madrid karena dua alasan.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, alasan pertama karena Eden Hazard tak menyukai rumor yang menyebut Madrid ingin mendatangkan Kylian Mbappe.

Bukan hal baru lagi jika klub sekelas Real Madrid mengincar bintang muda menjanjikan, seperti Mbappe yang memang menarik minat sejumlah klub top Eropa.

Baca Juga: Lagi, Zidane Pasang Badan untuk Eden Hazard yang Bikin Penggemar Real Madrid Murka

Yang kedua, Hazard memiliki keinginan untuk mengembalikan kariernya usai tenggelam selama dua musim terakhir sejak bergabung dengan Real Madrid.

Mendarat di Santiago Bernabeu pada awal musim 2019-2020, Hazard lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.



Source : Kompas.com,El Chiringuito
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan