Keseriusan Elkan Baggott Bela Timnas Indonesia Dipertanyakan

Eko Isdiyanto Senin, 24 Mei 2021 | 21:04 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Absennya Elkan Baggott dalam lanjutan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab memunculkan tanda tanya besar.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut angkat bicara mengenai kenyataan bahwa Elkan Baggott absen di pemusatan timnas Indonesia di Dubai.

Menurut Mochamad Iriawan, pihaknya sudah bersikap keras terhadap Elkan Baggott terkait kepastian dirinya bergabung TC timnas yang dilanjutkan di luar negeri.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini sempat tak habis pikir dengan sikap Elkan yang disebut-sebut enggan memberi respons kertika dihubungi PSSI.

Meskipun hingga beberapa kali dilakukan, Elkan kemudian menjawab dan memberi penjelasan bahwa klubnya saat ini tidak memberi izin dirinya bergabung timnas.

Baca Juga: Kata Mutiara Bagas Kaffa Soal Kehidupan Ini Bikin Bagus Kahfi Terheran

"Kami juga agak keras dengan Elkan, sudah dikontak dia enggak respons. Kami sudah kirim tiket dia ke Dubai," ucap Mochamad Iriawan.

"Saya tanya agak keras ke Elkan, 'Kamu masih mau bela timnas Indonesia enggak?". Yang (mengirim pesan) whatsapp sekjen saya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan