Kemana Kylian Mbappe Akan Pergi? Jaminan Ini Harus Dipenuhi

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Mei 2021 | 06:00 WIB
Kylian Mbappe absen membela PSG pada laga leg kedua semifinal Liga Champions saat bertandang ke Etihad Stadium. (TWITTER.COM/VICTORVELAZQZ)

BolaStylo.com - Tak hanya Paris Saint-Germain yang saat ini tengah berjuang pertahankan Kylian Mbappe, tiap klub yang inginkan jasanya harus sediakan jaminan.

Rumor kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain semakin gencar berhembus, meskipun raksasa Perancis memiliki kans kuat mempertahankannya.

Paris Saint-Germain setidaknya masih memiliki satu musim untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe bertahan di Parc des Princes.

Namun begitu, sederet klub top Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool disebut-sebut menarik minat Mbappe untuk angkat kaki dari Paris.

Kali terakhir menanggapi isu kepergiannya dari PSG, Mbappe hanya menegaskan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk pembicaraan kontrak baru.

Baca Juga: Gagal Juara Liga Prancis, Kylian Mbappe Tuntut PSG Memberinya Hal Ini

Namun hal itu tentu belum menjawab bagaimana masa depannya di klub tersebut, karena kesempatan pergi dari PSG masih terbuka lebar.

Bintang Piala Dunia 2018 itu harus mendapatkan jaminan terkait keinginan bermain untuk tim yang memiliki proyek besar dalam meraih gelar.



Source : Kompas.com,Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan