Kejutan Wakil Indonesia di Ranking BWF, Putri KW Naik Pesat, Yulfira/Febby Melesat 282 Peringkat!

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 25 Mei 2021 | 17:47 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, melakukan selebrasi usai memenangi poin atas Sabrina Jaquet (Swiss) pada babak kedua Orleans Masters 2021 yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Kamis (25/3/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani kembali sukses menaikkan peringkatnya dengan sangat pesat.

Putri Kusuma Wardani tampaknya akan menjadi aset menjanjikan bagi Indonesia di sektor tunggal putri.

Meski terhitung baru mentas dari level junior dan kini mencoba meniti karir di level senior, Putri KW menunjukkan perkembangan luar biasa.

Putri baru-baru ini berhasil menjadi pelepas dahaga akan gelar dari sketor tunggal putri untuk kompetisi BWF World Tour series.

Setelah terkahir tunggal putri Indonesia meraih gelar lewat Fitriani di Thailand Masters 2019 lalu, Putri KW kini mempersembahkan gelar dari kompetisi Spain Masters 2021.

Putri memastikan diri menjuarai turnamen level super 300 itu usai menaklukan wakil Denmark, Line Christophersen dengan skor 21-15, 21-10.

Dengan hasil menggembirkan itu, Putri KW tak cuma berhasil membawa pulang trofi juara tapi juga mengatrol posisinya dengan pesat di ranking dunia.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan