MotoGP Italia 2021 - Mengeluh Soal Ini, Valentino Rossi Cari Alasan?

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Mei 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, setelah selesai kualifikasi MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Sabtu (28/3/2021). (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BolaStylo.com - Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi menyoroti seri keenam Kejuaraan Dunia MotoGP Italia 2021 yang masih digelar tanpa adanya penonton.

Rangkaian MotoGP Italia 2021 dijadwalkan dimulai pada 28-30 Mei mendatang di Sirkuit Mugello, Valentino Rossi tentu ingin memetik hasil baik di sini.

MotoGP Italia 2021 selalu menjadi seri spesial untuk Valentino Rossi yang saat ini membalap untuk Petronas Yamaha SRT.

Bukan tanpa alasan, berlaga di Sirkuit Mugello membuat Rossi selalu menjadi perhatian para pendukungnya yang selalu mengenakan atribut berwarna kuning.

Namun kondisi tersebut berbeda pasca pandemi Covid-19 mewabah ke seluruh dunia, termasuk MotoGP yang harus digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia 2021 - Kepercayaan Diri Jack Miller 'Berbahaya'

Siapa sangka pandemi Covid-19 yang sudah mewabah selama satu tahun labih ini kembali memaksa MotoGP digelar tanpa dihadiri penikmatnya.

Hal ini menjadi perhatian tersendiri untuk Rossi, pembalap berjuluk The Doctor ini bahkan mengaku sedih dan menganggapnya sebagai masalah besar.



Source : Kompas.com,Motorsport-total.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan