Berita Transfer - Demi Mourinho, AS Roma Siap Bajak Eden Hazard

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Mei 2021 | 10:00 WIB
Sergio Ramos dan Eden Hazard melakukan selebrasi usai bekerja sama menciptakan gol kedua bagi Real Madrid dalam laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2019-2020 melawan Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/EYITAYOJAY)

BolaStylo.com - Raksasa tidur Italia, AS Roma di bawah komando Jose Mourinho dikabarkan menaruh minat kepada penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard.

Jelang bursa transfer musim panas 2021, AS Roma membawa kabar mengejutkan dengan ikut dalam perburuan bintang Real Madrid, Eden Hazard.

Di bawah komando Jose Mourinho untuk musim depan, AS Roma tentu ingin membangun skuat mumpuni demi kembali menempatkan diri di jajaran klub top Eropa.

Mendatangkan pemain terbaik tentu menjadi salah satu cara menggapai tujuan tersebut, setelah sebelumnya AS Roma sukses menggaet pelatih top asal Portugal.

Sementara itu kondisi Hazard yang sedang tidak bagus di Real Madrid membuat banyak klub berpeluang mendapatkan jasanya.

Baca Juga: Dibayangi Kutukan Horor, Jose Mourinho Diperingatkan Sosok Ini Tentang Pilihannya Kembali ke Italia

Sejak mendarat di Santiago Bernabeu pada 2019 lalu, Hazard gagal menenuhi ekspektasi dengan lebih banyak menghabiskan waktu dengan cedera.

Cedera yang sering kambuh menjadi masalah utama bintang timnas Belgia itu di Liga Spanyol, kondisi inilah yang membuat Real Madrid tak puas dengannya.



Source : calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan