VIDEO - Nongkrong di Bar, Suporter Man United Dikeroyok dan Dirampok

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Mei 2021 | 06:56 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menangis usai timnya dikalahkan Villarreal dalam laga final Liga Europa di Stadion Gdansk, Rabu (26/5/2021). (TWITTER.COM/ESPNUK)

BolaStylo.com - Nasib apes sejumlah suporter Manchester United sebelum melihat klub kesayangannya dikalahkan Villarreal di final Liga Europa 2020-2021.

Manchester United datang ke Gdansk, Polandia membawa ribuan pasukan pendukung dengan harapan mendapat dukungan ketika berlaga di final Liga Europa 2020-2021.

Laga final Liga Europa 2020-2021 antara Manchester United melawan Villarreal digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB.

Nahas bagi sejumlah suporter setibanya di Gdansk, berniat hati untuk nonkrong di bar yang terletak di alun-alun kota malah menjadi petaka.

Para suporter yang tengah asyik di bar tiba-tiba dikeroyok sekelompok orang yang merupakan penduduk lokal tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: Gol Terbaik Liga Inggris,Tendangan Super Cavani Pecundangi Sundulan Maut Alisson

Tak hanya menyerang, sekelompok orang ini dilaporkan juga mengambil sejumlah barang berharga milik para fan Man United.

Beredar di media sosial Twitter sebuah video unggahan akun @footbreak_yt yang menunjukkan detik-detik penyerangan warga lokal kepada fan Man United.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan