Berita Transfer - Isco, Marcelo dan Varane Bakal Didepak Real Madrid

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Mei 2021 | 07:56 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo, bersama sang pelatih, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/GOAL_INDIA)

BolaStylo.com - Demi mengejar tanda tangan Kylian Mbappe, Real Madrid bersiap membuang tiga pemain bintang yang kerap menjadi andalan skuat Zinedine Zidane.

Torehan empat gelar Liga Champions tak cukup membuat tiga pemain bintang Real Madrid diberikan jaminan mendapat temapt di skuat Zinedine Zidane.

Kesempatan mendatangkan pemain muda berbakat seperti Kylian Mbappe yang sangat menggiurkan membuat Real Madrid rela mendepak ketiga pemain itu.

Ketiga pemain ini antara lain Raphael Varane, Marcelo dan Isco, yang bakal dijadikan korban ambisi Real Madrid memiliki Kylian Mbappe.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, Raphael Varane disebut sebagai pemain yang sudah tidak mungkin dipertahankan Los Blancos setelah kontraknya habis pada Juni 2022.

Baca Juga: Berita Transfer - Demi Mourinho, AS Roma Siap Bajak Eden Hazard

Pemain berusia 28 tahun itu juga disebut sudah memiliki keinginan bermain di luar Spanyol, usaha pun dilakukan Madrid jika tak ingin melepasnya secara gratis.

Tentu bursa transfer musim panas 2021 menjadi kesempatan El Real meraup untung dari penjualan Varane dengan perkiraan nominal penjualan sekitar lebih dari 60 juta euro.



Source : As.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan