Luapan Kekecewaan Rashford Usai Man United Kalah, Janji Satu Hal!

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Mei 2021 | 11:26 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, menangis usai timnya dikalahkan Villarreal dalam laga final Liga Europa di Stadion Gdansk, Rabu (26/5/2021). (BTSPORT)

BolaStylo.com - Kekalahan di final Liga Europa 2020-2021 membuat Marcus Rashford sangat kecewa, satu hal dijanjikan striker timnas Inggris untuk timnya di musim depan.

Marcus Rashford tak mampu berbuat banyak saat Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB.

Manchester United kalah lewat drama adu penalti dari Villarreal dengan skor akhir 11-10 setelah imbang 1-1 di waktu normal.

Villarreal tampil mengejutkan usai berhasil membobol gawang Man United yang dijaga David De Gea pada menit ke-29 babak pertama.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat aksi Edinson Cavani pada menit ke-55.

Baca Juga: Jadi Biang Kerok Kekalahan Man United, Kondisi De Gea Baik-baik Saja?

Sial bagi Man United setelah David De Gea gagal melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti, bola hasil tendangannya berhasil ditepis kiper Villarreal.

Hal itu memupus harapan Man United yang memiliki satu kesempatan meraih gelar di musim ini, kekecewaan mendalam tak dapat dibendung Marcus Rashford.



Source : BTSport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan