Batal Gabung TC Timnas di Dubai, Netizen Sowan ke Medsos Elkan Baggott

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Mei 2021 | 13:08 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Netizen Tanah Air mulai bereaksi melihat sikap Elkan Baggott yang tak jadi bergabung pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Elkan Baggott sejatinya masuk dalam 28 daftar pemain yang diboyong Shin Tae-yong ke Dubai menjalani lanjutan pemusatan latihan.

Namun melalui Sejken PSSI, Yunus Nusi dikonfirmasi bahwa Elkan Baggott tidak bisa bergabung di pemusatan latihan dan membela timnas Indonesia.

Menurut Yunus Nusi, Ipswich Town yang menangui Elkan saat ini sudah memberi kepastian jika sang pemain akan bergabung di akhir Mei ini.

Namun kenyataan yang terjadi sang pemain justru dikabarkan tidak bisa berangkat, karena Dubai masuk dalam zona merah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Media Vietnam Amati Absennya Elkan Baggott dan Sikap Shin Tae-yong Ini

"PSSI telah berkomunikasi dengan Elkan, ia menyatakan bahwa tidak dapat bergabung bersama timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai," ucap Yunus.

"Klubnya sudah memberikan jawaban kepada PSSI bahwa Elkan Baggott akan bergabung bersama timnas Indonesia pada 31 Mei, namun yang bersangkutan tidak bisa berangkat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan