Pacar Cristiano Dijulidin Netizen Gara-gara Kunjungi Garasi Tim Ferrari di Kompetisi Formula 1

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 27 Mei 2021 | 18:03 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Georgina Rodriguez. ()

BolaStylo.com - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez baru-baru ini jadi sasaran komentar julid netizen karena aksinya.

Bukan rahasia lagi jika memiliki status sebagai pacar orang terkenal seperti Cristiano Ronaldo tentu memberikan banyak keistimewaan pada Georgina Rodriguez.

Status pacar Cristiano Ronaldo membuat Georgina mendapat banyak kesempatan mengembangkan karir dan juga memasuki tempat-tempat yang tak bisa diakses oleh banyak orang, salah satunya garasi tim Formula 1.

Sebagai tempat dimana para teknisi melakukan tugasnya membantu pembalap mempersiapkan mobilnya, garasi tim F1 jelas tak bisa dimasuki sembarang orang.

Namun, Georgina baru-baru ini diberi kesempatan istimewa mengujungi dan melihat-lihat isi garasi tim F1, Ferrari pada GP Monako pekan lalu.

Foto Georgina yang tengah mengenakan baju Ferrari dan beridri di depan mobil tim papan atas F1 itu bahkan diunggah di akun official tim.

Tim dengan logo kuda itu menuliskan jika Georgina adalah pendukng spesial mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Scuderia Ferrari (@scuderiaferrari)

 

"Pendukung spesial lagi di garasi kami, pertama kami punya Cristiano, kemudian Georgina yang mengunjungi kami di Monako," tulis admin akun Ferrari.

Sayang, beberapa netizen tampak kurang suka dan akhirnya meninggalkan komentar julid terkait kehadiran Georgina di garasi Ferrari.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan