Selangkah ke Barcelona, Aib The Next Cristiano Ronaldo Ini Terbongkar

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Mei 2021 | 07:11 WIB
Dua pemain timnas Belanda, Quincy Promes (kiri) dan Memphis Depay, melakukan selebrasi dalam laga semifinal UEFA Nations League melawan timnas Inggris di Estadio D. Afonso Henriques, Kamis (6/6/2019). (TWITTER.COM/CORAL)

BolaStylo.com - Direktur Olahraga Olympique Lyon, Juninho Pernambucano bongkar aib calon striker Barcelona, Memphis Depay sebelum diresmikan bergabung ke Camp Nou.

Dalam beberapa pekan terakhir Barcelona dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan striker Lyon asal Belanda, Memphis Depay.

Bursa tranfer musim panas 2021 disebut-sebut sebagai momen di mana Memphis Depay bakal segera menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Barcelona memang tengah aktif dalam perburuan pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini, setidaknya sudah tiga nama yang berhasil digaet.

Ketiga pemain tersebut adalah Sergio Aguero, Georginio Wijnaldum, dan Eric Garcia, sementara Depay hanya tinggal menunggu waktu untuk diresmikan.

Baca Juga: Berita Transfer - Barcelona Selangkah Dapatkan The Next Cristiano Ronaldo

Namun begitu detik-detik jelang kepindahan, aib sang pemain justru terbongkar, mirisnya hal ini dilakukan oleh sosok yang mengaku dekat dengan Depay.

Adalah Juninho, mantan kapten Lyon ini menyebut jika Depay adalah sosok yang selalu menuntut seluruh rekan setim bermain sesuai dengan keinginannya.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan