Lagi, Tanda Cristiano Ronaldo Segera Pergi dari Juventus Akhir Musim Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Mei 2021 | 07:48 WIB
Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku, kompak mengakhiri kesialan masing-masing saat Juventus mengungguli Inter Milan di babak pertama. (TWITTER.COM/TORCEDORINFORM)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo semakin menunjukkan tanda segera pergi dari Turin, pria Portugal disebut sudah berpamitan dengan rekan setim.

Isu terkait kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus sudah merebak luas sejak beberapa bulan yang lalu, di tengah merosotnya performa Si Nyonya Tua.

Gagal membawa Juventus tampil menjanjikan di Liga Champions membuat banyak pihak meminta Cristiano Ronaldo segera hengkang.

Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan penuh harapan agar Juventus bisa memengani Liga Champions, namun takdir berkehendak lain.

Dua kali manggung di Liga Champions bersama Ronaldo, Juventus justru mengalami penurunan performa, selalu tersingkir sebelum memasuki babak semifinal.

Baca Juga: Selangkah ke Barcelona, Aib The Next Cristiano Ronaldo Ini Terbongkar

Praktis kondisi ini membuat performa Ronaldo tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan Bianconeri untuk mendatangkannya sekaligus menggajinya.

Kondisi keuangan Juventus di tengah pandemi Covid-19 juga menjadi salah satu alasan mengapa Ronaldo harus pergi.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan